Cara Trading Bitcoin untuk Pemula

Cara Trading Bitcoin untuk Pemula– Bitcoin merupakan mata uang yang terdesentralisasi artinya semua orang bisa memutuskan harga tinggi rendahnya tergantung dari jumlah pembelian pada pasar, Tujuannya untuk membentuk delegasi yang mampu mengadakan pengambilan keputusan secara mandiri.

Bagi seorang pemula untuk mulai berinvestasi di dunia digital, seperti halnya trading Bitcoin atau pun coin yang berada di cryptocurency lainnya membutuhkan akun trading yang sudah ada sekarang, seperti indodax, tokocrypto maupun Binance,  dalam aset cryptocurrency kita sangat perlu mengetahui bagaimana langkah trading bitcoin.

Berikut ini adalah langkah-langkah memulai trading yang bisa di diterapkan pada indodax, tokocrypto ataupun Binance.

1. Membuat akun Trading 

Sebelum anda melakukan trading secara harian ataupun dengan mengikuti trend market, yang perlu anda lakukan adalah mendaftar akun trading hal ini berlaku membuat akun secara pribadi, Setelah menemukan platform yang cocok dengan anda, Anda harus mendaftar dan menyelesaikan pemeriksaan keamanan untuk dapat mengakses laman akun pertukaran cryptocurrency itu. Biasanya, Anda harus memasukkan alamat email, memilih kata sandi, dan mengkonfirmasi email dan tentunya anda harus mendaftarkan ID anda seperti kartu tanda penduduk ataupun paspor.

2. Membuat Dompet TokoCrypto

Di indonesia Anda bisa menggunakan Tokocrypto sebagai akun deposit dan trading, namun saya sarankan menggunakan akun tokocrypto saja sebagai sarana menukarkan rupiah menjadi coin BIDR dan melakukan perdagangan di platform yang lebih besar seperti Binance.

Untuk langkah Deposit ini, Anda hanya perlu memilih besarnya jumlah uang tunai yang harus ditransferkan ke bursa pertukaran (exchange) TokoCrypto Anda. Biasanya, minimal deposit sebesar Rp. 50.000 saja, biaya dan waktu yang berlaku akan bergantung pada jenis pembayaran yang Anda pilih.
Jika ingin menggunakan aplikasi di smartphone anda bisa mendownload Apk TokoCrypto

3. Trading Pada Platform Binance 

Binance merupakan perusahaan trading nomer satu di dunia saat ini, Binance meluncurkan platformnya pada tahun 2017 pada masa yang bagus dikala itu, Binance (BNB) didirikan oleh Changpeng Zhao. BNB awalnya diluncurkan sebagai token ERC-20 pada jaringan ethereum sebagai platformnya.

Anda tidak perlu membuat akun binance jika sudah memiliki akun TokoCrypto karena pihak mereka sudah bekerjasama secara internasional, anda hanya perlu login di akun binance menggunakan email yang terdaftar pada platform tokocrypto.

Jika ingin menggunakan aplikasi di smartphone anda bisa mendownload Apk Binance

Leave a Reply

Your email address will not be published.